Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga

Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga - Hallo sahabat kiniviral.xyz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga
link : Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga

Baca juga


Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga


Ketika mobil mogok, biasanya pemobil memilih untuk memanggil truk derek agar bisa di bawa ke bengkel terdekat.
Namun banyak pula pemobil yang lebih memilih mengotak-atik sendiri mobil mogok tersebut agar kembali normal.

Namun jika sudah parah, pastinya jalan satu-satunya harus memanggil mobil derek. Tapi bagaimana jika di saat tersebut, mobil derek tak kunjung datang?
Mungkin bisa saja menggunakan jasa sebuah pemotor untuk membantu mendorongnya. Lho memang bisa?
Bisa kok. Buktinya terlihat dari postingan akun Youtube Hr Rakesh Sindhu.
Dalam video ini terlihat sebuah mobil Tata Nexon nekat menerjang banjir yang cukup tinggi. Hal ini mengakibatkan mobil mogok karena mesin sudah penuh dengan air.
Mobil baru bisa keluar dari tempat banjir tersebut setelah ditarik oleh sebuah traktor. Ketika sudah berada di daratan, bagian kabin mobil dalam kondisi buruk. Di sana-sini banyak sampah yang berserakan.
Setelah itu jelas pengemudi mobil tidak boleh menyalakan mesin dan SUV tersebut harus segera diperbaiki di bengkel.
Menariknya, mobil mogok ini malah didorong oleh seorang pengendara motor. Hal ini terlihat saat pengemudi mobil mendokumentasikannya.
Pemotor tadi berada di bagian belakang dan mobil melaju dengan cukup kencang. Pemboil pun heran kok bisa yak dengan laju sekencang ini bisa mendorong mobil.
Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !


Demikianlah Artikel Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga

Sekianlah artikel Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga dengan alamat link https://kiniviral-xyz.blogspot.com/2020/08/viral-aksi-pemotor-dorong-mobil-ini.html

0 Response to "Viral! Aksi Pemotor Dorong Mobil Ini Bikin Heran, Lajunya Cepat Juga"

Post a Comment