Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan

Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan - Hallo sahabat kiniviral.xyz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan
link : Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan

Baca juga


Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan

Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan
KUWAIT–Seorang khatib di Kuwait terancam pidana lantaran pernyataan kontroversial yang diungkapkannya sewaktu menyampaikan khutbah. Ia mengklaim bahwa kiamat akan terjadi pada 2024. Tak disangka pernyataannya ini dilaporkan ke pihak berwenang Kuwait. Dan saat ini departemen agama Kuwait sedang menyelidiki pengaduan terhadap khatib tersebut.
Wakil Menteri Awqaf dan Urusan Islam, Mohammed Al Mutari, mengatakan kepada surat kabar Kuwait Al Rai bahwa sejumlah jamaah telah mengajukan pengaduan terhadap penceramah sebuah masjid di Kuwait City. Mereka mengatakan bahwa khatib tersebut memprediksi bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2024.
“Pengaduan tersebut telah dirujuk ke badan terkait untuk diverifikasi dan prosedur yang diperlukan akan diambil,” tambah Al Mutari.
SUMBER: GULFNEWS


Demikianlah Artikel Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan

Sekianlah artikel Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan dengan alamat link https://kiniviral-xyz.blogspot.com/2020/08/sebut-kiamat-bakal-terjadi-pada-2024.html

0 Response to "Sebut Kiamat Bakal Terjadi pada 2024, Khatib di Kuwait Ini Dipolisikan"

Post a Comment