Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan.

Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan. - Hallo sahabat kiniviral.xyz, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan.
link : Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan.

Baca juga


Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan.

 


 Merajut tali kasih bersama orang tercinta merupakan suatu hal yang membahagiakan. Namun, tak selamanya asmara yang mendekatkan dua manusia selalu terasa manis. Dari mulai perbedaan pendapat hingga memicu perseteruan merupakan hal yang wajar terjadi pada pasangan kekasih.


Perseteruan tersebut pun seringkali menjadi malapetaka bagi keduanya. Hal tersebut seperti yang terjadi pada sebuah video yang beredar luas di media sosial berikut.


Dalam sebuah video pendek tersebut, nampak kedua sejoli tengah bersitegang antara satu sama lain. Hal tersebut secara terang-terangan terjadi di sebuah tempat umum hingga menyita perhatian sang perekam video.


Tak disangka-sangka, saking emosionalnya sang pria pun lantas melakukan tindakan yang tak terduga kepada sang kekasih. Hal ini pun membuat warganet juga merasa emosional dengan perlakuan sang pria tersebut.


Simak informasi selengkapnya berikut ini.


Pasangan Berseteru

Sebuah video yang berdurasi kurang dari 15 detik tersebut menampakkan aksi pasangan berseteru di bahu jalan raya. Sang wanita terlihat masih duduk di mobil, sedangkan sang pria pun nampak telah turun dari mobil.

bersitegang pria menjepit cewek pakai pintu mobil

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

"Dapat kiriman dari teman. Entah masalahnya apa, tapi ini kekerasan. Enggak suka soalnya," dikutip dari tulisan pada video.

Layangkan Kepalan Tangan

Sesaat setelah turun, sang pria tersebut nampak marah. Meski tak terdengar perbincangan dari keduanya, namun dalam video tersebut terlihat jelas bahwa sang pria sesekali melayangkan kepalan tangan ke arah kekasihnya.

bersitegang pria menjepit cewek pakai pintu mobil

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Hal ini pun lantas ditangkis oleh sang wanita. Dirinya terlihat tetap duduk di bangku mobil dengan pintu terbuka meski tengah mendapatkan perlakuan tak pantas dari si pria.


Menjepit Wanita dengan Pintu Mobil

Saat berada di samping si pria, sang pria pun terlihat emosional. Dirinya sesekali terlihat menarik pasangannya dari tempat duduknya di mobil. Sembari terlihat marah, sang pria pun kedapatan mencoba untuk menjepit sang wanita dengan pintu mobil yang terbuka. Aksinya ini pun mendapatkan banyak perhatian dari para pengendara lain di jalan raya.


Picu Kekesalan Warganet

Meski tak jelas alasan pasangan tersebut bersitegang, namun video berdurasi pendek tersebut berhasil menyulut emosi warganet. Bahkan, mereka pun menyarankan sang wanita untuk mengakhiri hubungan asmara dengan seorang pria yang dianggap cukup temperamental tersebut.


bersitegang pria menjepit cewek pakai pintu mobil


Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com


"Ini mah bukan laki-laki," tulis iindy.bii.


"Fix, tinggalkan cowok yang suka main fisik. Dia tidak benar-benar mencintaimu," kata andierviantonur.


"Tahu enggak sih, itu anak perempuan bapaknya. Astagfirullah," tulis diyahpratiwipurba.


"Kalau masih pacaran mending enggak usah dilanjutkan," tulis aprilya_pratiwi.



Demikianlah Artikel Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan.

Sekianlah artikel Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan. dengan alamat link https://kiniviral-xyz.blogspot.com/2020/11/video-viral-seorang-pria-menjepit-dan.html

0 Response to "Video Viral, Seorang Pria Menjepit dan Memukul Wanita di Pinggir Jalan."

Post a Comment